Saat ini banyak sekali perawatan yang menawarkan penggunaan plasenta ataupun stem cell yang diambil dari tumbuhan maupun hewan. Stem cell dari tumbuhan biasanya diambil dari ekstrak apel langka di Swiss, sedangkan stem cell dari hewan biasanya diambil dari domba, biri-biri, kambing dan kelinci. Masing-masing stem cell ini mempunuyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Secara potensi, stem cell dari tumbuhan biasanya lebih rendah daripada hewan, namun stem cell dari hewan mempunyai resiko alergi lebih tinggi lho.

Facial stem cell Direkomendasikan untuk semua jenis kulit termasuk sebagai perawatan anti aging, kulit berjerawat, flek, kulit sensitif, kulit dengan pori-pori besar termasuk kulit kering dan kusam.

Suatu perawatan mewah yang mengkombinasikan perawatan terbaik dari tehnik facial menjadi super facial yang efektif untuk meremajakan dan juga sebagai perawatan anti aging. Dibuat khusus bagi mereka yang ingin terlihat cantik seketika.  perawatan anti aging dengan facial stem cell cocok bagi pasien yang ingin melakukan perawatan anti aging tanpa tindakan operatif, laser, ataupun injeksi.

  1. Face cleansing : pertama tama wajah anda akan dibersihkan dari kotoran dan sel-sel kulit mati dengan menggunakan bahan pembersih yang aman sekaligus membuka pori-pori wajah sebelum prosedur facial dilakukan.
  2. Masase : anda akan menikmati pijatan-pijatan halus pada seluruh wajah dan leher sampai bahu untuk merelaksasi otot-otot wajah anda. pijatan ini juga berfungsi untuk melatih pergerakan kontur wajah anda agar mencegah dari kekenduran otot-ototnya.
  3. Ekstraksi : sebagai prosedur menghilangkan komedo dan sisa-sisa sel kulit mati yang masih tertinggal di permukaan wajah
  4. Pemberian serum : serum yang kaya akan bahan anti aging alami dioleskan ke seluruh permukaan wajah untuk mencegah munculnya kerutan.
  5. Masker stem cell : Pemberian masker stem cell dengan yang kaya akan bahan anti aging dan fungsi drainase untuk detoxsifikasi.

Membersihkan, melembutkan, menghaluskan, menyehatkan dan membuat wajah kenyal, lembab dan mengkilap alami. perawatan santai, tidak ada waktu penyembuhan yang diperlukan, dan tidak ada tindakan khusus yang diperlukan setelah perawatan. perawatan rutin memberikan manfaat anti aging jangka panjang.

  • Berapa kali perawatan yang dibutuhkan ?

Perawatan anti aging dengan facial stem cell akan efektif dilakukan secara rutin, dan direkomendasikan setiap 3 minggu sampai 1 bulan sekali.

  • Anda tertarik ?

Email atau hubungi kami kapan saja

SDH Aesthetic Clinic

Jl. Ngagel Jaya Utara No. 134-136 Surabaya

(031) 504 9992

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

CAPTCHA Image

*

Share to Social Media