Tips-Mengencangkan-Kulit-Wajah

Gejala penuaan memang tidak bisa dihindari bagaimanapun juga, hal ini dikarenakan kondisi kulit yang selalu akan berkurang kekencangannya seiring berutambah usia.

Nah, isu kecantikan kulit yang paling dekat dengan masyarakat terutama perempuan sekarang ini adalah tampilan kulit yang menua. Fenomena ini tak bisa diabaikan begitu saja. Semua perempuan akan selalu ingin terlihat muda dan cantik ? Setuju, kan?

Pendapat ini disampaikan oleh dr. Oka Sidharta . Dokter yang banyak menggelar kelas seputar filler, botox, anatomi, dan berbagai macam perawatan anti aging ini menegaskan, sekarang perempuan sangat fokus pada perawatan anti-aging untuk menjaga penampilannya.

Setidaknya, pernyataan ini terlontar usai ia menyadari bahwa kesadaran perempuan untuk menempuh segala macam perawatan anti aging dan anti kerutan kian meningkat.

“Tahun 2016 ini, di Indonesia perawatan seperti tanam benang, filler, dan botox, masih menjadi favorit klien kami. Mereka (perempuan) sekarang concern dengan apapun yang terjadi pada kulit karena faktor usia,” papar dr. Oka.

Ia pun menambahkan, segala perubahan yang terjadi pada kulit tentu tidak bisa ditolak, namun bisa dicegah.

Caranya jelas dengan perawatan rutin yang memberi hasil optimal dan signifikan. Tak mengherankan jika peminat perawatan anti-aging juga semakin hari semakin tinggi. Pada akhirnya, tak pelak ini membuat industri bisnis dunia estetika wajah kian menanjak.

“Masyarakat mulai sadar betapa pentingnya perawatan anti-aging untuk memperbaiki kondisi kulit dari dalam dan luar. Tetap yang terpenting gaya hidup sehat untuk kulit cerah, kencang, dan terawat sebagai kunci utama”.

Khusus soal teknologi dunia kecantikan 2016 terbaru, dokter lulusan Universitas Udayana Bali  tersebut mengungkapkan perawatan 3D skin rejuvenation. Perawatan ini memfokuskan pada pengencangan sekaligus pencerahan dan peremajaan kembali kulit tanpa rasa sakit, dengan menggunakan gelombang cahaya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

CAPTCHA Image

*

Share to Social Media