Telah tersedia di SDH Aesthetic  Clinic, facial stem cell terbaik di Surabaya. Dengan menggunakan teknik dan teknologi modern serta pengerjaan secara profesional dan minim efek samping. Prosedurnya sangat aman dan anda bisa konsultasi ke dokter sebelum dan sesudah treatment.

Perawatan Stem Cell adalah suatu perawatan anti aging yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di dunia kedokteran Barat maupun Timur. Selain hasilnya yang sangat menakjubkan, persentase keberhasilannya juga cukup tinggi. Sudah ribuan orang yang telah merasakan kedahsyatan terapi ini. Ada pasien yang sudah belasan tahun lumpuh kini sudah bisa berjalan lagi. Ada pula yang sudah puluhan tahun menderita diabetes, dapat sembuh total. Ada juga penderita kanker stadium 4 yang sembuh setelah menjalani Stem Cell Therapy.

Stem cell adalah sel induk yang berfungsi untuk membentuk sel baru. Ada beberapa jenis stem cell, diantaranya adalah adult stem cell dan embryonic stem cell. Adult stem cell adalah sel induk yang sudah dewasa, artinya sudah memiliki fungsi spesifik dan hanya mampu membentuk beberapa jenis sel yang segolongan (multipotent), misalnya stem cell jantung hanya dapat membentuk sel otot jantung, sel otot polos dan endotel. Therapy menggunakan adult stem cell sudah digunakan selama puluhan tahun, namun karena biayanya yang sangat mahal dan prosedur yang sangat rumit, tidak banyak pasien yang berkesempatan menjalani terapi ini.

Melalui berbagai metode penelitian yang dilakukan oleh para pakar stem cell. Kini mulai dilakukan penelitian mengenai penggunaan placenta hewan, yaitu placenta tikus, kelinci, kuda, anjing, kucing, domba dan lain-lain sebagai bahan stem cell therapy. Bahkan sudah ada beberapa placenta hewan yang telah dipergunakan dan diproduksi besar-besaran sebagai bahan stem cell therapy, diantaranya placenta kelinci, domba dan rusa. Tak dapat dipungkiri bahwa stem cell therapy menggunakan plasenta hewan telah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang mematikan terutama penyakit degeneratif (berhubungan dengan penurunan fungsi organ tubuh). Namun dalam menerapkan prinsip kehati-hatian, para peneliti masih terus melakukan penelitian lebih lanjut apakah ada efek samping yang berbahaya dalam penggunaan plasenta hewani ini. Berdasarkan penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun, BCRO (Bio-Cellular Research Organisation) mengeluarkan pernyataan: “Stem cell therapy as a treatment for incurable and untreatable diseases now available Worldwide”(Terapi Stem Cell untuk menangani penyakit yang tak tersembuhkan dan tak terobati telah tersedia di seluruh dunia) Walaupun stem cell therapy sudah mulai dirintis sejak tahun 1931 oleh seorang pakar berkebangsaan Swiss yaitu Dr. Paul Niehans, sebagai anggota Papal Academy of Science, namun stem cell therapy baru dikenal dan ramai dibicarakan di seluruh dunia beberapa tahun terakhir ini karena biaya terapi yang tergolong mahal, yaitu mulai dari Rp 300 juta sekali terapi hingga Rp 20 milliar untuk paket terapi penyakit tertentu.

FACIAL STEM CELL

Facial stem cell merupakan salah satu perawatan wajah di SDH Aesthetic Clinic yang sangat efektif untuk perawatan anti aging terutama untuk pasien usia 30 tahun keatas. Metodenya yaitu dengan menggunakan masker stem cell yang diaplikasikan ke wajah selama kurang lebih 15 menit.

Dijelaskan dr Oka Sidharta, pemilik SDH Aesthetic Clinic Surabaya, stem cell berperan dalam perkembangan organ dan jaringan tubuh kita dan terus berfungsi sepanjang hidup seseorang.

Stem cell dapat membelah dan berkembang menggantikan sel-sel yang rusak setiap harinya karena proses penuaan, cedera, maupun akibat penyakit dan polusi,”

Stem Cell Therapy bisa membantu mereka yang menginginkan perawatan untuk penyembuhan penyakit degenerative dan anti aging serta sudah dilakukan di negara-negara maju

Perawatan Stem Cell ini sangat bermanfaat untuk perawatan anti aging, diabetes, osteoarthritis, cedera maupun peradangan sendi dan tulang belakang, penyakit paru obstruktif menahun, penyakit ginjal, hati, stroke, penyakit autoimmune seperti lupus, multiple sclerosis sertarheumatoid arthritis, penyakit parkinson, gangguan fungsi ereksi, kerontokan rambut, dan juga jantung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

CAPTCHA Image

*

Share to Social Media